Minggu, 11 September 2016

Download bbm versi lama for android apk tanpa iklan anti lemot gratis

bbm versi lama for android apk

Free Download bbm versi lama for android apk tanpa iklan anti lemot gratis : Pada kesempatan sore kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi pesang singkat yang di sebut dengan bbm. saya rasa bbm kali ini sudah rame di bicarakan dengan banyak orang seluruh dunia. apa lagi dengan bbm mod itu edentik pengguna dengan para pemuda. 

Dengan adanya bbm versi terbaru banyak sekali fitur yang canggih dan iklan yang menggangu sobat ketika membuka bbm terbaru. nah buat sobat yang ingin bbmnya lancar jaya kini saya membagikan sebuah bbm versi lama yang tidak pakek ribet yang artinya sobat dapat mendowload secara gratis. dan bbm lama ini sob sudah tanpa iklan dan tidak lemot jika di gunakan. 

BBM Versi Lama Untuk HP Android :

  • Cara menghapus aplikasi bbm di android
  • masuk ke setting –> apl/apps –> cari icon BBM > copot pemasangan
  • kemudian downlod aplikasi bbm versi lama untuk android di bawah berikut
  • Download BBM VERSI LAMA DISINI


Screenshot :


bbm versi lama for android apk-1

Link Download :



BBM Versi Lama untuk android di atas, berada di versi 1.0.0.70 dan jika anda ingin kembali menggunakan aplikasi bbm versi terbaru silahkan baca di postingan BBM VERSI BARU

Mungkin itu saja informasi terkait cara downgrade aplikasi bbm versi baru ke bbm versi lama beserta link download aplikasi bbm versi lama untuk android dan blackberry device dan jika terdapat link download yang tidak bisa di akses, bisa anda informasikan lewat kolom komentar

Blackberry Messenger versi terbaru ternyata tidak semulus yang kita kira. Ya, aplikasi messenger yang di produksi oleh Blackberry ini hanya bisa berjalan dengan lancar di smartpone dengan ram 1 gb ke atas sehingga untuk ram di bawah 1 gb pasti kinernya sangat lelet sehingga membuat android anda ngos-ngosan bahkan bisa terjadi force close atau aplikasi keluar dengan sendirinya. Namun hal tersebut seperti sudah wajar terjadi untuk kapasita RAM yang sangat terbatas kemudian ditambah lagi beberapa aplikasi lainnya yang aktif dan berjalan bersamaan dengan bbm versi terbaru sehingga akan terus menerus menguras tenaga RAM ditambah lagi dengan fitur-fitur BBM Terbaru seperti BBM Channel, Streaming Video dan Video Call yang mana fitur tersebut merupakan fitur terberat yang dimiliki oleh Blackberry Messenger.

Dengan seringnya masalah yang ditemui oleh pengguna BBM di android sehingga mau tidak mau kita harus melakukan downgrade aplikasinya ke bbm versi lama supaya smartphone yang anda gunakan tidak lemot bahkan hang. Nah, dari latar belakang tersebut kami akan membagikan tutorial dan panduan lengkap tentang cara mengembalikan bbm versi baru ke bbm versi lama atau sering disebut dengan downgrade agar anda dapat menggunakan blackberry messenger dengan nyaman dan cara untuk melakukan downgrade ini sangatlah mudah hanya memerlukan beberapa langkah sederhana saja dan akhirnya selesai.

Ketika anda merasa Aplikasi Blackberry Messenger (BBM) yang ada pada ponsel android anda semakin terasa lemot, keluar dengan sendirinya (force close), dan sering hang maka anda perlu merubah versi bbm anda ke bbm versi lama. Ya memang banyak para pengguna yang merasa bbm nya semakin lemot setelah mengupgrade ke bbm versi yang paling baru hal tersebut terjadi dikarenakan smartphone kita tidak memiliki kapasitas yang cukup untuk menangpung pembaruan dan fitur-fitur yang dilakukan oleh Blackberry Messenger.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat menggunakan BBM Versi Lama APK Android yang ringan ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Download BBM Versi Lama APK untuk Android Tanpa Iklan Anti Lemot.

0 komentar:

Posting Komentar